Rabu, 05 Februari 2014

Siapakah Pengganti Oshima Yuko AKB48 di ‘Heavy Rotation’ ?




Sejak Oshima Yuko mengumumkan kelulusannya dari AKB48 di Kouhaku tahun lalu, fans berspekulasi atas anggota yang paling mungkin berhasil meraih posisi ‘center’ dalam lagu “Heavy Rotation“.
Sebuah penerbit mengatakan “Pada 6 April, Top 100 lagu dari AKB48 Request Hour akan diresmikan di Saitama Super Arena. Heavy Rotation pasti akan berada di antara top 3. Fans pasti akan menantikan siapa anggota yang akan mengambil alih posisi Oshima, sebagai ‘pewaris’ dari Oshima Yuko. Ini adalah pilihan yang penting bagi manajemen“.
Pesaing teratas adalah Watanabe Mayu, Shimazaki Haruka dan anggota Team 4 Kojima Mako. Tentang Watanabe Mayu, ”Meskipun sulit untuk membayangkan Mayuyu menjadi center di lagu ini, namun Mayuyu member yang paling verpotensial karena Mayuyu menjadi pemenang di AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2013. Tahun 2013, Watanabe Mayu berada di peringkat ke-3 dalam pemilihan tersebut dan menimbulkan kekecewaannya yang terlihat jelas saat di belakang panggung karena Mayuyu tidak berbicara sama sekali dengan siapa pun. Akimoto Yasushi harus memahami itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar