Rabu, 05 Februari 2014

SKE48 Tidak Mempunyai Calon Pengganti Matsui Rena & Matsui Jurina?




Artikel ini membahas sulitnya menemukan ‘wajah’ untuk mewakili SKE48 di masa depan. Seperti diketahui, SKE48 identik dengan sosok ‘doubel Matsui’ yakni Matsui Rena dan Matsui Jurina. Dengan semakin dewasanya Rena dan mungkin Rena juga berpikir tentang kelulusannya dari SKE48, siapa yang dapat berdiri di samping Jurina untuk membawa SKE48 untuk era berikutnya?
Dalam publikasi bulan ini, Matsui Rena mengatakan, “Aku sering berpikir tentang betapa pentingnya SKE48 untuk menemukan sosok center berikutnya.
Di situs resmi SKE48, member yang berada di nomer 3 setelah Rena dan Jurina adalah Kizaki Yuria yang dikenal karena kemampuan dance-nya. “Yuria pandai menari dan memiliki popularitas tinggi, namun Yuria tidak memiliki karisma. Jika kita berbicara tentang glamor, maka image itu cocok dengan sosok Kitagawa Ryoha” ujar seorang wakil media. Kitagawa Ryoha masih berstatus member Kenkyuusei namun baru-baru ini Ryoha telah terpilih sebagai senbatsu untuk single SKE48.
Matsui Jurina mengatakan saat akhir konser dome terbaru mereka, “Kami tidak akan puas hanya karena SKE48 sudah berhasil melakukan konser dome. Kami akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di Jepang dan di dunia” . Jika itu yang terjadi, menemukan sosok center/wajah baru berikutnya adalah masalah yang mendesak. Selain itu, penjualan single dari NMB48 dan Nogizaka46 juga cukup banyak dan mencoba mengejar SKE48, sehingga evolusi diperlukan di SKE48.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar