Minggu, 09 Maret 2014

Shiraishi Mai : Apakah Nogizaka46 Sebuah Tim Yang Tidak Berguna?



Pada tanggal 25 Februari 2014, member Nogizaka46 Shiraishi Mai menulis di akun blog pribadinya mengenai ‘AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri‘.
Di ‘AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri’ terjadi kejutan luar biasa yakni salah satu member dari group ‘saingan resmi’ AKB48 yakni Ikoma Rina dari Nogizaka46 akan bergabung dengan AKB48 Team B.
Ikoma akan melanjutkan aktivitasnya sebagai member Nogizaka46, namun ia juga akan berada di Team B sebagai ‘pertukaran pelajar’. Dan member SKE48 Team E Matsui Rena juga akan memegang posisi bersamaan di Nogizaka46.
Mengenai hal ini, Shiraishi Mai mengungkapkan kebingungannya, “Saya terkejut ketika mengetahui bahwa Nogizaka juga terlibat dan aku tidak mengerti“. Ia melanjutkan “Aku berpikir apakah usaha keras kami selama dua tahun ini sebagai sebuah tim tidak berguna, dan aku bertanya-tanya apakah tidak cukup hanya dengan kekuatan Nogizaka.
Namun Shiraishi Mai pun mencoba berpikir positif mengenai hal yang mengejutkan ini, ia berkomentar “Apa pun yang kukatakan, tidak akan mengubah apa pun. Saat ini lebih baik berpikir positif dan tidak punya pilihan lain selain bekerja keras“.
Mengenai Ikoma Rina dan Matsui Rena, Shiraishi Mai mengatakan, “Aku akan mendukung dan menghibur Ikoma-chan, dan mulai sekarang aku ingin bekerja sama dengan Matsui Rena-san“.
Dan di akhir postingan blognya, Shiraishi Mai mengatakan, “Aku yakin anda semua [fans] memiliki perasaan yang berbeda-beda tentang hal ini, tapi … Nogizaka adalah Nogizaka. Kami Nogizaka46. Aku ingin membuat grup ini semakin kuat“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar