Kamis, 23 Februari 2017

Karakter Webtoon

hai

hari ini aku akan menyampaikan sebuah karakter yang mirip dengan temanku, yah aku menganggapnya sih sebagai teman tapi gak tau lagi kalau dia :'D

webtoon ini berjudul In a dream yang bergenre fantasi.
ceritanya sih bagus tapi sayang aku kurang menyukai cerita tentang hal yang berbau romantis.
tapi aku lebih suka cerita atau film yang bergenre horror contohnya zombie, ehmm betul-betul aku suka tuh soalnya gak ngagetin tapi ya gitu sedikit jorok bagi yang tidak suka cerita zombie mending jangan sekali-sekali liat yah nanti takutnya muntah :P

oh ya kembali ketopik, ini nih ada karakter yang mirip banget dengan temenku

dikarakter ini dia bernama Noel , beda sih sama nama temenku ----- (eitss disensor kpi :D)
rambutnya hitam agak panjang terus berkacamata + pintar lagi.
ehmm...
bajunya juga sama kayak yang dia punya
eh, lah kok aku tau ya ?? haha

andai aja aku punya fotonya yang pake baju itu trus diedit kasih perbandingan before after haha :D


oh ya, ini nih cerita yang bikin aku baper sengaja aku screenshot soalnya emang ini cerita kenyataan di aku. emang sih dia gk bilang gitu ke aku tapi, disaat aku mencoba mendekatinya . eh dia menjauhiku. aku balesnya ngeRap tapi dia balesnya Nyinden.. jiah glodakk :D

dia baik kok tapi memang aku bukan tipenya
eh kok malah curhat sih wkwk

sekian yah bye








Tidak ada komentar:

Posting Komentar