Senin, 01 Juli 2013

kembangkanlah hobi kalian :D

 

hai teman-teman ,, seputar dengan hobi. apakah kalian memiliki hobi? pastinya akan memiliki tersebut. walaupun hobi nonton tivi , ndengerin musik , baca buku bahkan nguil-ngupil. haha :D lucu bukan bila hobi nya ngupil-ngupil.
tetapi, bila kalian memiliki hobi yang menarik. kembangkanlah hobi kalian.
aku memiliki hobi yang sejak dulu aku ingin kembangkan.

sejak tahun 2010, aku mengenal idol grup dari jepang yaitu AKB48. maka dari situ aku mendengar lagu-lagu jepang yang menurutku susah untuk dinyanyikan. dan dari situ pula aku menyukai lagu jepang .

hobiku adalah menyanyi. tetapi bukan menyanyi lagu indonesia (I-pop) melainkan lagu yang berbasis jepang (J-pop). aku selalu mengikuti lomba-lomba di surabaya (berhubung rumahku di surabaya) seperti acara festival jepang dan biasanya sih ada lomba karaoke tetapi harus memakai lagu jepang :D ... apakah kalian memiliki hobi yang sama denganku?

aku senang sekali menyanyikan lagu jepang. biasanya aku bernyanyi lalu aku rekam. dan aku juga meng uploadnya ke https://soundcloud.com/. seperti yang aku upload di blog ku ini. jadi bila mengunjungi blog ku ini akan terdengar lagu yang telah kurekam :)

tetapi bila ingin mendengarkan suaraku yang telah aku rekam . silahkan kunjungi https://soundcloud.com/novitaparuru .,, karena disana banyak yang aku upload :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar