Selasa, 15 Januari 2013

Minami Takahashi 'AKB48' Mantap Rilis Debut Solo


Personel AKB48 Minami Takahashi akan segera merilis single debut solonya. Minami pun sudah sangat mantap untuk tampil sendirian.

Single yang hingga kini belum diketahui judulnya itu akan dirilis lewat Nayutawave Records. Rencananya single tersebut akan menjadi themesong pembuka dari serial drama 'Saki' yang mulai ditayangkan Januari mendatang.

Meski sudah sangat mepet waktu, Minami hingga kini belum rekaman juga. Namun ia yakin proses rekaman akan berlangsung cepat.

"Ini saatnya mimpiku jadi penyanyi solo terwujud, saya telah mengharapkan ini sejak lama, akhirnya jadi nyata. Meski begitu saya juga nervous tak bersama AKB48, saya ingin memberikan hati saya pada lagu itu agar bisa menyentuh kalian semua," ujarnya dilansir JPopAsia, Kamis (20/12/2012).

Rencana Minami akan merilis single solo sudah diumumkan sejak 25 Agustus lalu ketika AKB48 tampil di Tokyo Dome. Sebelumnya Tomomi Kasai juga dibuatkan single solo, tapi akhirnya ia memilih meninggalkan AKB48 agar bisa berkonsentrasi penuh. Apakah Minami akan hengkang juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar