Minggu, 20 Januari 2013

masa-masa ku di sekolah smk kesehatan surabaya

Banyak yang tidak tau sama sekolah ku, padahal sekolah ku cukup strategis yaitu dekatnya jembatan MER dan stikom.
hmm,,orang -orang pada bertanya sama aku. dimana sih smk kesehatan surabaya??  masak aku harus bilang ituloh yang bawahnya jembatan MER, lhak tambah malu. apalagi sekarang ditambah TK dan SD, waduh masak aku harus bilang ituloh yang satu kompleks sama TK.
wah malah malu diriku. -_-

hmm,,, ini nih cerita pertama pada waktu MOS, masak kakak osis pada bilang aku mirip sama kak dewi . haha lucu deh dengernya :D tapi gapa sih, sama-sama cantiknya :)
tapi yang ngebedain adalah sifatnya, kalau aku pendiam kalau kak dewi malah sebaliknya. padahal mereka gk tau aja kalau aku itu gk pendiam malah gebrak-gebrak :D katanya ortu ku sih :)
tapi pada waktu MOS ada kakak osis yang ganteng banget, gk mungkinlah aku mendapatkannya soalnya kan banyak yang naksir dia, pasti aku kalah..

hmm,, lupain deh yang itu ...
di sekolah ku pada kekurangan anak cowok nih. gak seru kan??
dikelasku aja ada 4 cowok, hmm hampir punah ya mass?? hahaaha :D
aku masuk di kelas X'a, guru-guru bilang kalau kelas X'a anaknya pintar-pintar (amin)
dan aku menjadi bendahara dikelas....

hari berganti nih...
aku mengikuti pendaftaran osis baru, dan ternyata yang ikut tuh cuma dikit ya akhirnya semua keterima deh padahal harusnya kan orang banyak tapi ini kok cuma dikit, setahuku sih yang pada minat osis itu banyak, ini malah dikit doank..
pada kemana mbak mas??

LDKS, seruu deh ceritanya, capekk + senang,
pada saat LDKS kan disuruh bawa sepeda ontel, lha aku gk punya akhirnya aku pinjem sepeda ontelnya temenku, tapi pas pulang dari mangrove ban nya bocor, untung aja ada kakak osis yang ganteng super baik itu.. tapi belum sempet bilang terimakasih :(
tapi aku akhirnya menjadi osis di sekbid 6 (keterampilan dan kewirausahaan)

lha ini cerita yang seru,,, aku kan hobi sama dance, untung aja tamen ku ini suka sama dance akhirnya kita duet deh...
pas ada lomba classmeet aku nunjukin bakatku pakai lagunya AKB48 (grup + lagu yang aku suka)
terpilihlah 3 yang masuk final..
dan aku denger-denger aku juara dua..
haha gak masalah lah,, itukan masih permulaan..
kalau ada lomba dance lagi aku akan berusaha menjadi juara satu..
amin yarobbal alamin ;)

di semester ini aku hanya mendapatkan peringkat 9, sedih deh rasanya :(
tapi aku akan berusaha untuk mendapatkan peringkat pertama ..
tapi apa mungkin ya??
hahaaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar