Jumat, 08 Februari 2013

Itano Tomomi Lulus Dari AKB48 Tahun Ini

Itano Tomomi AKB48 Itano Tomomi Lulus Dari AKB48 Tahun Ini
Pada 1 Februari 2013, diumumkan bahwa Itano Tomomi akan segera lulus dari AKB48 tahun ini.

Kelulusan Itano tersebut diumumkan dalam film dokumenter AKB48 berjudul ‘DOCUMENTARY OF AKB48: NO FLOWER WITHOUT RAIN Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru?‘. Saat memberi sepatah kata diatas panggung, Itano sendiri mengatakan, “Aku Itano Tomomi dari Tim K. Aku membuat pengumuman tiba-tiba melalui wawancara ini, aku, Itano Tomomi, akan lulus dari AKB48.
Wawancara untuk film dokumenter ini seharusnya membahas seputar anggota AKB48, kegiatan mereka tahun lalu, rencana AKB48 di masa depan, dan kelulusan (Maeda) Atsuko, tapi perasaan ku terhadap kelulusan ini seakan semakin kuat. Jadi aku memutuskan untuk mengumumkannya lebih dulu seperti ini.

Itano Tomomi AKB48 2 Itano Tomomi Lulus Dari AKB48 Tahun Ini
Itano menceritakan bahwa ia telah membahas kelulusannya dengan produser Akimoto Yasushi, “Ketika aku melakukan konfirmasi ke Akimoto-sensei bahwa aku harus menyatakan perasaan yang sebenarnya (selama syuting film), dia bilang ‘Oke’. Bagian Ini bisa dipotong selama pengeditan, tapi aku memaksa mereka untuk menggunakannya.”
Banyak fans yang mencintai Itano Tomomi, Ketika Tomomi diatas panggung mengucapkan “Meskipun saat saat bersama penggemar  mulai semakin habis, aku ingin terus menikmatinya. Terima kasih,” ada seorang fans yang berteriak ” Jangan berhenti! Tomomi! ” Menunjukkan kecintaan fans tersebut.

Itano Tomomi AKB48 4 Itano Tomomi Lulus Dari AKB48 Tahun Ini 

Mengenai waktu pengumuman kelulusan, Itano mengungkapkan, “Aku sebenarnya ingin menunggu sampai konser musim semi selesai, tetapi  aku telah mengungkapkan perasaan ku yang sebenarnya dalam wawancara.” Dia juga menyebutkan bahwa ia berbicara dengan Maeda Atsuko tentang hal itu. “Aku berteman baik dengan Atsuko dan aku telah banyak dipengaruhi oleh dia, tapi aku harus memutuskan jalanku sendiri. Ini bukan berarti bahwa aku membuat keputusan ini dengan terburu-buru, tapi aku ingin kami berdua bisa melakukan yang terbaik.

 Itano Tomomi AKB48 5 Itano Tomomi Lulus Dari AKB48 Tahun Ini
Akhirnya, Itano menyatakan, “Kami belum memutuskan hari yang pasti, tapi aku akan mengumumkannya setelah pasti diputuskan. Aku ingin menikmati waktu yang masih tersisa ini. aku  juga ingin menikmatinya sebagai anggota generasi pertama AKB48.
 
 
Itano Tomomi AKB48 3 Itano Tomomi Lulus Dari AKB48 Tahun Ini
Itano adalah salah satu anggota awal AKB48 yang dimulai bersama dengan Maeda Atsuko dan Takahashi Minami. Pada Januari 2011, ia menjadi anggota pertama AKB48 yang membuat debut solo.
 
 Itano Tomomi AKB48 6 Itano Tomomi Lulus Dari AKB48 Tahun Ini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar