Selasa, 19 Februari 2013

me



hello,,
aku disini mau menyampaikan tentang biodata tentang diriku ini :)
 
aku lahir di surabaya pada tanggal 25 november 1996.
aku ini termasuk dewasa di kelasku karena dikelasku banyak yang tahun kelahirannya 1997

tapi, perkenalkan namaku risqi novitasari.
biasa kalau dirumah dipanggil ita, tapi kalau disekolah dipanggil novyta, dan kalau saudaraku memanggilku itang.
haha lucu ya :D
 
hoby ku adalah suka ndengerin musik AKB48 atau download tentang video,musik,gambar yang berhubungan tentang AKB48.
sejak 2010 aku tau grup idola itu, dan aku diperlihatkan videonya dari kakakku.
biasalah kakakku suka yang berhubungan tentang jepang.
 
 makanan yang paling aku suka adalah nasi goreng, tapi aku gak suka yang namanya buat nasi goreng pasti gak enak, mendingan beli deh :D
dan minuman yang aku suka adalah yang berhungan tentang avokad entah itu jus atau apapun.

dari segi warna aku lebih memilih warna ungu.
tapi aku gak suka yang namanya warna putih, karena mudah terkena noda.
 
sekian dari biodataku ,,, salam manis dari ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar