Rabu, 22 Januari 2014

Isu Ketidak Harmonisan Hubungan Persahabatan Antara Maeda Atsuko dan Itano Tomomi


Hubungan persahabatan antara 2 mantan member AKB48 yakni Maeda Atsuko dan Itano Tomomi dikabarkan sedang tidak harmonis.
  •  Isu Ketidak Harmonisan Hubungan Persahabatan Antara Maeda Atsuko dan Itano Tomomi.
Pada tanggal 19 Januari, Tomomi muncul dalam sebuah acara ‘Gyouretsu No Dekiru Houritsu Soudanjo‘ dan ketika ditanya adakah persaingan saat di AKB48, Tomomi mengaku bahwa ada persaingan di antara member dan ketika Maeda Atsuko dipilih sebagai center AKB48, Itano sempat berpikir “Aku ingin tahu kenapa Maeda Atsuko yang dipilih?
Ternyata ucapan Itano ini menimbulkan isu ketidak harmonisan hubungan persahabatan mereka. Pertanyaan tentang ketidak harmonisan hubungan mereka pun muncul. Banyak pertanyaan soal ketidak harmonisan ini, Itano menulis di akun twitternya sambil memposting foto 2-shootnya bersama Maeda:





Hubungan ku dengan Atsuko buruk? Banyak pertanyaan yang datang, tapi aku pergi ke tempat karaoke dengan Atsuko kemarin. Aku masih berteman baik dengan Atsuko. Aku sayang Atsuko . Maafkan aku karena kesalah pahaman saat di Gyouretsu No Dekiru Houritsu Soudanjo.
Maeda pun membalas tweet dari Itano
Ufufu (OvO)
Fans pun lega dengan ketidak benaran berita yang menyebutkan bahwa hubungan persahabatan antara Itano dan Atsuko sedang tidak harmonis dan berharap hubungan mereka terus terjalin dengan baik di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar