Minggu, 26 Januari 2014

Takamina, Yuko, dan Kojiharu AKB48 Mengatakan “Aku Akan Lulus”


Pada tanggal 25 Januari, anggota AKB48 Watanabe Mayu , Takahashi Minami, Oshima Yuko, dan Kojima Haruna muncul di konferensi pers CM layanan website perekrutan kerja paruh waktu ‘Baitoru’.
Dalam CM baru berjudul ‘Graduation‘, Takahashi, Oshima, dan Kojima memiliki dialog, “Aku akan lulus.” Hanya Watanabe tidak memiliki dialog.
Jadi wartawan bertanya “Silakan bayangkan, ini untuk CM dan berkatasaya akan lulus‘.” Watanabe menjawab dengan terlihat malu, “Ini masih teralu awal bagi saya. Aku akan mengatakan itu ketika waktunya tiba.
Mengenai “pengumuman kelulusan” di CM, Takahashi mencerminkan, “Aku tidak pernah mengatakan itu sebelumnya, jadi aku benar-benar gugup.” Kojima menambahkan, “Saya tidak terbiasa mengatakan itu, sehingga aku harus mengulang berkali-kali.” Takahashi juga mengatakan, “Mungkin itu seperti latihan untuk Yuko“, dan Oshima menanggapinya dengan tertawa.
Dalam CM, Watanabe menunjukkan ekspresi terkejut ketika sesama anggota nya membuat “pengumuman kelulusan” mereka. “Saya memainkan bagian saya sambil membayangkan jika mereka benar-benar mengatakan itu,” katanya. Oshima juga mengomentari pengumuman kelulusannya sendiri selama ‘NHK Kohaku Uta Gassen‘, “Aku pernah melihat ini sekali, jadi aku tidak terlalu terkejut. Saya siap secara mental.
CM baru Baitoru akan disiarkan secara nasional dimulai pada 27 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar