Rabu, 22 Januari 2014

Kato Rena Menghentikan Sementara Kegiatannya Bersama AKB48 Karena Cedera


Member AKB48 Team B Kato Rena [16] diberitakan tidak akan tampil dalam acara ‘AKB48 Request Hour Setlist Best 2014‘ yang akan digelar tanggal 23 Januari di Tokyo Dome City Hall dikarenakan cedera sendi lutut kaki kanannya. Kato Rena juga akan istirahat sementara dari kegiatan AKB48 untuk proses penyembuhan dirinya. Hal ini telah diumumkan melalui Blog Official AKB48.
Melalui Blog Official AKB48, dijelaskan :
Member AKB48 Umeda Team B Kato Rena melalui pemeriksaan dokter telah didiagnosis mengalami cedera keseleo lutut kaki kanan. Dengan demikian, untuk beban yang tidak semestinya dikenakan pada tubuh bagian bawah, dokter menginstruksikan untuk beristirahat sekitar 4 minggu. Berkenaan dengan pertunjukan ‘AKB48 Request Hour Setlist Best 2014′ yang akan diadakan besok, 23 Januari [Kamis], untuk sementara waktu Kato Rena akan dianggap menangguhkan kinerjanya bersama AKB48.”
Kato Rena mengatakan :
Untuk semua fans yang telah menantikan pertunjukan konser ini, maaf telah membuat kalian khawatir. Cedera ini merupakan tanggung jawab ku. Aku akan berusaha untuk lekas sembuh. Maaf telah membuat kalian khawatir “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar