Kamis, 23 Januari 2014

Skandal Itano Tomomi dan Takahiro EXILE, Serta Kemarahan Fansnya




Itano Tomomi, yang lulus dari AKB48 pada Agustus 2013, telah dilaporkan berada menjalin hubungan dengan vokalis EXILE Takahiro.
Pasangan ini pertama kali dilaporkan tinggal di gedung yang sama pada bulan Maret 2013 oleh tabloid lain, tapi kali ini adalah majalah FRIDAY yang mengekspos rincian lebih lanjut.
Dalam artikel itu, tomochin dan Takahiro dikatakan telah menikmati kencan makan malam. Meskipun tidak ada foto yang menentukan, dikatakan keduanya memasuki toko yang sama pada waktu yang berbeda, dan keduanya memasuki rumah yang sama.
Rumor hubungan mereka sudah beredar di internet 3 tahun yang lalu. Namun, karena tidak ada bukti, media tidak melaporkan secara luas. Tahun lalu, wartawan dari Bunshun Shukan menerbitkan sebuah artikel mengklaim bahwa keduanya tinggal di rumah yang sama, dan sudah beberapa kali melihat Itano menaiki lift dan berhent di lantai tempat Takahiro tinggal. Waktu saat keduanya kembali ke rumah juga bersamaan.
Menanggapi tuduhan itu, agency Itano menjelaskan bahwa dia telah makan dengan Takahiro dan manajernya, tapi agency Takahiro itu telah membantah bahwa sama sekali tidak makan dengan Itano.
Sementara itu, Penggemar EXILE marah dengan Itano Tomomi, menuntut dia putus hubungan dengan Takahiro. Setelah berita Takahiro dan Itano tinggal di rumah yang sama dan menikmati kencan dilaporkan melalui FRIDAY, Itano Tomomi tetap diam dan tidak memperbarui blog serta twitter nya. Namun, karena dia telah lulus dari AKB48 dan sekarang bebas untuk saat ini, penggemar telah mengucapkan selamat di Twitter, mengatakan hal-hal seperti “Aku bersorak-sorai Anda pada!“.
Di sisi lain, sebagian penggemar EXILE telah menyerbu ke twitter Itano untuk mengekspresikan kemarahan mereka. “Putus” atau “Minggir” dan beberapa kata-kata jelek dikirimkan kepadanya.
Namun, seperti drama Takahiro saat ini sedang ditayangkan dan single baru Itano yang direncanakan akan dirilis, ada pula yang mempertanyakan apakah ini adalah taktik untuk menciptakan kebisingan pemasaran untuk proyek-proyek masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar